Manajemen Strategi Merek: Konsep, Proses, dan Ekuitas dalam Branding Global

Siyamto, Yudi and Saputro, Arie Hendra and Fathoni, Muhammad Isnaini and Haryanta, Joko Tri and Munthe, Risma Nuraini and Yucha, Nikma and Kamariah, Najmi and Latif, Abdul and Choerudin, Achmad and Astuti, Sri Dweni (2023) Manajemen Strategi Merek: Konsep, Proses, dan Ekuitas dalam Branding Global. Rey Media Grafika, Batam. ISBN 978-623-88689-2-6

[img] Text
Buku Manajemen Strategi Merek Konsep Proses dan Ekuitas dalam Branding Global.pdf

Download (2MB)

Abstract

Buku ini mengajak pembaca untuk menjelajahi dunia yang menarik dan strategis dalam manajemen merek. Bab demi bab, buku ini membuka jendela kepada konsep-konsep utama yang membentuk dasar dari merek yang berhasil. Dimulai dari memahami esensi merek dalam era kompetitif, bab pertama menegaskan peran sentral merek dalam membedakan produk, membangun hubungan emosional dengan konsumen, dan menyampaikan nilai inti yang memengaruhi loyalitas pelanggan. Dari sana, buku ini mendalami berbagai konsep kunci, termasuk strategi branding yang mengintegrasikan etika dalam manajemen merek

Item Type: Book
Subjects: B. Ebook
Divisions: Dosen
Depositing User: Unnamed user with email eprint@amayogyakarta.ac.id
Date Deposited: 14 May 2024 03:38
Last Modified: 14 May 2024 03:38
URI: http://eprints.amayogyakarta.ac.id/id/eprint/16

Actions (login required)

View Item View Item